Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder New Edition 2016

Perusahaan mobil ternama lomborghini mendapatkan rap buruk ketika datang ke pabrik mobilnya. Setelah, kurangnya kinerja ekstra dari lamborghini tersebut. Sekarang itu berarti berat tambahan dan hilangnya kekakuan struktural. Stigma ini bahkan berlaku untuk supercar, mungkin lebih. Dalam kasus Lamborghini, yang Huracán LP 610-4 Spyder adalah "gaya hidup" versi. Yang konyol, tapi tidak mengurangi banding. Pada dasarnya, Spyder adalah Huracán dengan atap kain. Sama 602-tenaga kuda V10 inci di belakang kabin, sama hybrid konstruksi aluminium-dan-serat karbon, dan sama all-wheel-drive (meskipun diperbarui melintasi garis untuk 2016). Kinerja kompromi hanya satu mil per penurunan jam kecepatan tertinggi, dan dua persepuluh detik lebih lambat diklaim 0-62 mph dari 3,4 detik. (Kami menduga ini adalah murah hati lambat, untuk melindungi ego dari pemilik coupe). Semua mengatakan, Spyder menambahkan sekitar 220 pon pada berat badan trotoar dibandingkan coupe ( "kering" nomor Berat Italia terkenal optimis, sehingga mengambil 3.650 pon Spyder klaim dengan sebutir garam).


Secara rinci, konversi dalam membuat Huracán convertible luas. Atap itu sendiri adalah tiga lapisan kain, dengan lapis karet tengah untuk mengurangi kebisingan interior. Desain singkat adalah untuk mempertahankan tema segi enam-pergi-liar Huracán dengan bagian atas atas dan ke bawah. Menghabiskan 17 detik menunggu atas sepenuhnya otomatis untuk lebih rendah, dan bentuk mempertahankan motif coupe. Bagian dari balet elektronik atas adalah sepasang flaps yang memperpanjang keluar untuk melestarikan bentuk pilar-B. Mereka flaps juga memiliki celah sempit yang halus angin sepanjang sisi mobil, mengurangi turbulensi di dekat telinga pengemudi dan penumpang. Deflektor sisi lain tetap lebih angin jauh dari kepala Anda. Dan dengan top down ketinggian maksimum jendela belakang ini dibatasi untuk mencegah penangkapan udara. Manajemen aerodinamis pada Spyder begitu baik bahwa 201-mph kecepatan tertinggi berlaku dengan baik top up dan ditarik. Mengisap itu, penggemar coupe. Kinerja Huracán adalah sangat konyol bahwa beberapa dapat menjelajahi margin antara dua bodystyles. Dalam kasus apapun, kami tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk meregangkan kaki Huracán ini pada drive pers kita di Miami, karena hujan deras dan fakta bahwa South Florida adalah tempat yang mengerikan untuk mengemudi. Mungkin itu di mana "gaya hidup" porsi datang, karena Miami adalah kota yang fantastis untuk memamerkan kekayaan.


Seperti yang telah disebutkan di Autoblog ini drive sebelumnya dari Huracán (dan dalam pengalaman pribadi penulis Anda sebelum bergabung dengan tim), mobil ini melakukan segala sesuatu dengan baik. Ini memiliki refleks secepat kilat, pisau bedah dari mobil di trek tapi masih mudah untuk drive. Jika supercar modern didekati, yang Huracán jatuh pada akhir bahkan-lebih-didekati dari spektrum. Memperlambat kecepatan terbatas pada drive uji kami, dan Huracán masih menghibur. V10 menyala dengan gemuruh, sebuah pengingat aural yang turbocharged mesin tidak semua yang. Kami bahkan mulai mengemudi dalam mode Corsa, terjebak dalam lalu lintas, hanya untuk mendengar knalpot. Setiap bagian dari duduk di Huracán membuat Anda bersemangat, baik, berada di Lamborghini, dari segi enam tema tersebut (mereka di mana-mana) ke garis rocker switch di konsol tengah. Lamborghini melakukan pekerjaan yang layak menggabungkan akar Audi sistem infotainment dengan cara dipesan lebih dahulu, tapi tentu saja kami memiliki beberapa keluhan kecil. Pusat pembacaan digital tekanan minyak, suhu minyak, dan tegangan baterai berfungsi sebagai display kontrol iklim tetapi tidak menunjukkan radio tala - yang akan menyenangkan. Semua informasi lainnya muncul di panel instrumen pada warna resolusi tinggi yang indah. Bila menggunakan sistem navigasi, daftar bergantian terbatas pada area yang cukup kecil pada layar yang menyipitkan mata diperlukan.






Benar-benar, meskipun, Huracán Spyder tidak dibuat untuk kerepotan turn-by-turn arah, meskipun kursi nyaman dan begitu kabin. Anda hanya perlu untuk berkemas cahaya dan pastikan rekan Anda adalah tinggi rata-rata - batang depan nyaris tidak memegang dua ransel dan rakyat lebih tinggi akan menghadapi kepala atau ruang untuk kaki masalah dalam kabin. Keluhan lebih? Tentu: The rem karbon keramik bising di stop-and-go-lintas, dan start-stop system tidak dapat mengatasi dengan berlibur cepat seperti berbelok ke kiri ke jalan yang sibuk. Semua 2016 model menambahkan modus mesin lima silinder yang hampir mulus. Upaya ini pada eking keluar beberapa mil per galon karya dengan memutar yang silinder api bukannya mematikan seluruh bank mesin. Apakah setiap materi yang kepada pembeli potensial Huracán? Kami menduga tidak, meskipun kita kekurangan perspektif dari gaya hidup yang dapat membeli mobil sport dengan harga dasar $ 267.545. Ini sedikit lebih lambat, dan pusat gravitasi yang lebih tinggi, tetapi perbedaan antara coupe dan convertible sulit untuk membedakan. Jika Anda memiliki sarana, memilih mana yang terlihat lebih baik dan pergi dengan itu. Either way orang masih akan mengikuti Anda sekitar, kamera ponsel dikerahkan. Mungkin itulah yang berarti Lamborghini dengan kata "gaya hidup".

0 komentar: